PERTEMUAN RUTIN PLENO PKK KECAMATAN MANTINGAN

Jum’at (20 Januari 2023) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Mantingan mengadakan Pertemuan Pleno PKK sekaligus Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG)  Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang ke 51 tahun di Pendopo Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi dan dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Mantingan (Ny. Harjanti Muhammad Davit Mukti Aji) serta dihadiri oleh anggota PKK Kecamatan dan PKK Desa.

Bekerjasama dengan Puskesmas Mantingan, pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang ke 51 tahun ditandai dengan Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan gratis bagi Ibu-ibu PKK yang hadir pada Pertemuan Pleno. Ibu-ibu PKK sangat senang dan antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis diantaranya  cek tekanan darah, gula darah, dll.

Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan agar kesehatan masyarakat khususnya Ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan Pleno ini kesehatanya baik, dan untuk kedepanya PKK Kecamatan Mantingan bisa melakukan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dengan sasaran yang lebih luas lagi.”  Harapan Ibu Ketua PKK Kecamatan Mantingan.

PKK Kecamatan Mantingan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan