PERTEMUAN PLENO DWP BULAN MARET 2023

Jum,at, 17 Maret 2023 di Gedung Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi dilaksanakan Pertemuan Pleno DWP Bulan Maret 2023. Pertemuan dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Mantingan (Ny. Harjanti Muhammad Davit Mukti Aji) serta dihadiri oleh anggota DWP Kecamatan dan Desa.

Pada pertemuan Pleno DWP kali ini membahas tentang Pola asuh anak dalam penggunaan gadget. Mendidik anak menjadi hal terpenting dalam sebuah keluarga, pola asuh anak adalah suatu upaya untuk meningkatkan dan mendukung perkembangan fisik, emosional, sosial, finansial, dan intelektual seorang anak dimasa depan. Diera digital saat ini banyak sekali kemajuan dalam berbagai bidang terlebih di bidang teknologi, misalnya gadget.

Perubahan yang saat ini terjadi memberikan tantangan baru untuk pola asuh anak dan remaja agar tidak ketergantungan gadget. Peran orang tua juga sangat diperlukan untuk membimbing anak dan memberikan informasi terkait pola asuh anak dan remaja diera digital sehingga anak dapat meraih cita-cita sebagai generasi penerus bangsa.

Diharapkan ilmu yang didapatkan pada pertemuan pleno kali ini bisa diimplementasikan kepada anak, remaja, dan masyarakat agar tercipta generasi muda yang cerdas”

DWP Kecamatan Mantingan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan