APEL PAGI UNTUK PENINGKATAN KEDISIPLINAN PEGAWAI

Mantingan, 20 Maret 2023 Apel pagi kembali dilaksanakan pada Senin, 20 Maret 2023, pukul 08.00 WIB, dihalaman Kantor Kecamatan Mantingan. Peserta apel pagi ini diikuti oleh seluruh Pegawai ASN Kecamatan Mantingan dan juga Adik – adik PSG SMK Muhammadiyah 3 Ngawi. Bapak Ginanjar Aditya Wirawan, SE sebagai Kasubag Umum Kecamatan Mantingan mengaku bangga dengan kedisiplinan ASN Kecamatan Mantingan.

Pelaksanaan apel pagi rutin dilaksanakan setiap hari senin. Rutinitas ini akan menjadi lebih baik karena banyak manfaat yang diperoleh bersama, yakni selain pembiasaan kedisiplinan, juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta semangat baru sebelum memulai aktifitas bekerja.

Kedisiplinan ASN Dilingkup Kecamatan Mantingan menjadi pembahasan utama mulai dari kehadiran, ketepatan waktu, serta kelengkapan administrasi. menurut penyampaian Bapak Ginanjar Aditya Wirawan, SE setiap pegawai harus mampu memenuhi hak, kewajiban, serta tanggung jawab dalam bekerja. Selain itu beliau juga menyampaikan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan kantor agar terlihat asri supaya nyaman dan dalam bekerja dan beraktifitas.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan