RAPAT PLENO PKK KECAMATAN MANTINGAN

PKK Kecamatan Mantingan mengadakan Rapat Pleno rutin pada Jum’at, tanggal 17 Februari 2023 di Kantor Desa Tambakboyo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi. Kegiatan Pleno dibuka dan dihadiri oleh Ibu Ketua PKK Kecamatan Mantingan, Ny. Harjanti M. Davit Mukti Aji serta diikuti oleh anggota yang lain.

Kegiatan Pleno PKK bulan ini membahas berbagai kegiatan dari Pokja I, Pokja II, Pokja III, dan Pokja IV, antara lain : (1) Rencana Pokja I akan mengadakan kegiatan sosialisasi di bulan maret yaitu sosialisasi pembentukan karakter dan jati diri remaja (peran remaja pria/wanita) dengan pencegahan LGBT; (2) Jika ada kegiatan desa bisa menggandeng Dinas Perpustakaan, tersedia MPK (Mobil Perpustakaan Keliling) dengan maksud untuk meningkatkan gemar membaca atau bagi Desa yang akan Pembinaan 10 Program Pokok PKK agar bersurat ke Dinas untuk sirkulasi Buku ini merupakan termasuk program dari Gelari Pelangi karena Dinas Perpustakaan juga masuk dalam program tersebut; (3) Bulan februari tanggal 21 adalah Hari Peduli Sampah Nasional telah terbit Surat Edaran Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia No. SE.1/MENLHK/PSLB3/PLB.0/1/2023 Tentang Hari Peduli Sampah Nasional 2023 dengan Tema “ TUNTAS KELOLA SAMPAH UNTUK KESEJATERAAN MASYARAKAT “; (4) Bulan februari bulan timbang untuk dikawal agar kedatangan balita lebih dari 85%; dan lain-lain.

Pleno PKK Kecamatan Mantingan bulan februari ini berjalan dengan lancar dan Ibu Ketua PKK Kecamatan Mantingan berharap agar Kegiatan pleno dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai wadah dalam memajukan Keluarga dan Masyarakat.

PKK Kecamatan Mantingan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan