APEL PAGI MENINGKATKAN DISIPLIN PEGAWAI

Senin, 20 Pebruari 2023 Muhammad Davit Mukti Aji, S.STP.M.Hum memimpin Apel pagi yang diikuti oleh seluruh ASN Kecamatan Mantingan dan adik adik latihan kerja dari SMK, dalam sambutanya kita harus selalu mengucap syukur atas apa yang telah diberikan kepada kita yang terutama yaitu mengemban tugas sebagi abdi negara, apel pagi merupakan awal dari kita mulai bekerja, untuk para pegawai agar bisa mematuhi aturan kepegawaian mulai dari mengikuti apel pagi, melakukan fingerprint absensi, dan melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat.

Selain kedisiplinan Camat Mantingan dalam sambutanya juga menegaskan agar selalu menjaga kekompakan baik pegawai itu sendiri dan juga kedisiplinan bagi ibu – ibu Dharma Wanita agar sealu aktif dalam mengikuti kegiatan Pleno yang sudah dijadwalkan setiap bulannya….
Dalam sambutannya Camat Mantingan juga berpesan agar selalu menjaga kesehatannya agar dalam bekerja dalam melayani masyakarat dapat lebih mudah dan lancar. selain itu kebersihan lingkungan kantor harus terus dijaga untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan