SILATURAHMI BAPAK BUPATI NGAWI PADA ACARA PERNIKAHAN PUTRI DARI BAPAK KH AHMAD ULINNUHA ROZY

Pengasuh Pondok Pesantren Temulus  dan juga menjabat  ketua PC NU Ngawi, bapak KH AHMAD ULINNUHA ROZY   pada hari Minggu  tanggal 8 Januari 2023  menyelenggarakan tasyakuran  pernikahan putrinya di rumah yang berlokasi di Kedungombo Desa Kedungharjo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi . Pada acara tersebut beliau  mengundang masyarakat sekitar, para santri pondok yang beliau ampu , bapak Camat Mantingan dan juga  bapak Bupati Ngawi,
Acara pernikahan putri  dari Pengasuh Pondok Pesantren Temulus Kedungharjo Kec. Mantingan yang diselenggarakan di rumah yang berdekatan dengan Pondok Pesantren Temulus,  pada kesempatan ini  bapak Bupati Ngawi, ONY ANWAR HARSONO beserta ibu ANA ONY ANWAR HARSONO  dan rombongan yang didampingi oleh bapak Camat Mantingan M.DAVIT MUKTI AJI ,S.STP.M.Hum sekalian Ibu HARJANTI M DAVIT MUKTI AJI  serta bapak Kades se Kecamatan Mantingan  sekalian ibu.
Pada acara  Ijab Qobul  beliau bapak Bupati dimohon menjadi saksi  dari mempelai wanita. Kehadiran beliau bapak Bupati Ngawi selain memenuhi undangan juga silaturahmi  kepada para tokoh agama serta tamu yang hadir pada saat itu.
Momen  yang  sakral  namun juga terkesan santai, dapat saling tukar kawruh begitu terlihat sangat akrab dan mengeluarga karena didesain dengan lesehan berbalut karpet hijau.
Momen silaturrahmi yang akrab ini dapat kita jadikan contoh bahwa tidak adanya sekat yang berarti antara pajabat , Kyai maupun masyarakat.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan