PERTEMUAN RUTIN IGTKI-PGRI KECAMATAN MANTINGAN

Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kecamatan Mantingan menggelar pertemuan rutin pada Kamis, 12 Januari 2023.Pertemuan rutin ini dihadiri langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Mantingan (Ny. Harjanti Muhammad Davit Mukti Aji).

Kegiatan rutin ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkuat tali silahturahmi antar sesama guru TK yang ada di Organisasi Profesi IGTKI di Kecamatan Mantingan.

Tidak hanya itu saja, pertemuan ini juga sebagai wadah untuk menyampaikan berbagai informasi untuk para guru TK, saling sharing permasalahan yang ada, agar seluruh anggota IGTKI dapat saling bekerjasama dan tetap menjaga kekompakan untuk kemajuan pendidikan di tingkat taman kanak-kanak.

Selain itu pertemuan ini juga bisa sebagai ajang bertukar pikiran mengenai pembelajaran serta sebagai wadah mencari solusi terbaik secara musyawarah mufakat. Saya berharap seluruh anggota IGTKI dapat bekerja dengan sepenuh hati, terus kompak untuk kemajuan anak bangsa” Sambutan Ketua IGTKI-PGRI Kecamatan Mantingan.

DWP Kecamatan Mantingan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan