PERTEMUAN PLENO PKK KECAMATAN MANTINGAN

Jum’at (20 Januari 2023) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Mantingan mengadakan Pertemuan Pleno PKK yang bertempat di Desa Pakah, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi. Rapat pleno ini di pimpin langsung  oleh Ibu Ketua PKK Kecamatan Mantingan (Ny. Harjanti Muhammad Davit Mukti Aji) dan di hadiri oleh anggota PKK Kecamatan .

Pada pertemuan Pleno PKK membahas tentang ucapan terimakasih telah mengikuti kegiatan workshop  penguatan kapasitas kader PKK sebagai garda terdepan dalam menciptakan lingkungan yang nyaman damai dan sejahtera, kegiatan subuh bergerak dan jum’at berkah dimulai awal Februari 2023, dari Dinkes program prioritas AKI, AKB, Stunting, Penyakit menular/tidak menular. Selain itu juga di sampaikan  informasi dari DP3AKB bahwa Kabupaten Ngawi mendapatkan Juara 1 pemuthakhiran data dan penghargaan sebagai Kabupaten yang berkomitmen pembangunan gender.

“Semoga di Tahun 2023 PKK Kecamatan Mantingan semakin kompak, semakin maju, dan Ibu-ibu selalu sehat serta semangat agar program kerja PKK Tahun 2023 dapat direalisasikan dengan baik. ” Harapan Ibu Ketua PKK Kecamatan Mantingan.

PKK Kecamatan Mantingan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan