PERTEMUAN PLENO DHARMA WANITA PERSATUAN KECAMATAN MANTINGAN

Jum’at (20 Januari 2023) Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Mantingan mengadakan Pertemuan Pleno DWP yang bertempat di Desa Pakah, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi. Rapat pleno ini dihadiri oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Mantingan (Ny. Harjanti Muhammad Davit Mukti Aji) beserta anggota.

Pertemuan pleno pada bulan Januari ini menyampaikan ucapan terimakasih telah mengirimkan hasil olahan dalam lomba HUT DWP 2022. Selain itu juga disampaikan bahwa  Bidang Pendidikan pada bulan Desember 2022 mengikuti Bimtek satgas penanganan masalah kekerasan perempuan & anak. Satgas ini dibentuk berfungsi untuk melindungi anak & perempuan, satgas ini terbentuk  karena tingginya angka kekerasan di Kabupaten Ngawi. Dengan tingginya angka kekerasan ini maka dibentuklah unit terpadu UPT perlindungan perempuan   dan anak, UPT di Kabupaten ngawi dibentuk oleh dinas DP3AKB unit pelaksaan  teknis dinas perlindungan perempuan dan anak merupakan unit pelayanan teknis  yang menyelenggarakan  pelayanan  perlindungan terhadap perempuan dan anak dimana terjadinya mediasi kepada korban.

Pada pleno kali ini ada pelatihan pembuatan handycraft stocking bunga. Ibu –ibu sangat antusias mengikuti pelatihan ini.

Harapan ibu ketua DWP Kecamatan Mantingan “ Organisasi DWP  harus tetap bertahan, bahkan harus semakin maju ,kita harus bangga sebagai istri ASN  harus selalu mendorong suami  untuk bekerja lebih baik dan mohon ditahun 2023 tetap kompak berkolaborasi demi kemajuan DWP Kecamatan Mantingan”.

DWP Kecamatan Mantingan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan