ROAD SHOW SENAM BERSAMA PERWOSI DAN DINAS PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAH RAGA KABUPATEN NGAWI DI KECAMATAN MANTINGAN

Sabtu, 3 Desember 2022 di perbatasan kecamatan Mantingan dilaksanakan senam PERWOSI bersama Ibu-Ibu FORKOPIMDA Kab. Ngawi yang diikuti kurang lebih sejumlah 150 peserta yang terdiri dari Ibu-Ibu Korwil Dinas P & K Kecamatan Mantingan, Ibu-Ibu Puskesmas Mantingan & Tambakboyo & Kepala Desa Se-Kecamatan Mantingan yang menyertakan kader-kader posyandunya.

Kegiatan berjalan lancar dan ibu-ibu sangat antusias mengikuti senam tersebut. Selain sehat, menambah persaudaraan, senam PERWOSI tersebut juga dapat meningkatkan imun ibu-ibu di tengah covid yang masih ada. Bank Jatim Mantingan selaku sponsor kegiatan menyediakan sejumlah hadiah dan doorprise yang menambah semangat ibu-ibu dalam mengikuti senam tersebut.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh ibu-ibu PERWOSI Kab. Ngawi yang diwakili oleh Ketua PERWOSI Ibu IRENE DWI RIANTO JATMIKO kepada Ibu Camat Mantingan beserta jajarannya dan seluruh panitia sehingga road show senam bersama Perwosi dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngawi berjalan lancar.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan