PERINGATAN HUT DHARMA WANITA PERSATUAN KE-23 DI KAB. NGAWI

Selasa (20 Desember 2022) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Mantingan Menghadiri HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke-23 di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi.

Peringatan HUT DWP ke-23 mengangkat tema “Untuk Membangun Perempuan Cerdas dan Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital“. Dalam kegiatan ini  DWP Kabupaten Ngawi menyelenggarakan beberapa lomba. Pertama, Pameran Produk Unggulan hasil pelatihan Digital Marketplace berupa produk makanan dan non makanan (Penilaian berupa Design Stand dan Penataan Produk). Kedua, Lomba Tata Boga yaitu Kreasi Olahan Bakso berbahan dasar Daging/Ayam (Biaya pembuatan maksimal Rp 100.000, Penilaian berupa Cita Rasa, Kreatifitas, dan Penataan Makanan). Dengan ketentuan, panitia hanya menyiapkan 1 buah meja display beserta taplak ukuran 120×60 cm dan 2 buah kursi untuk kegiatan tersebut.

Kegiatan yang di selenggarakan DWP Kabupaten Ngawi berjalan dengan meriah. Ibu Ketua DWP Kabupaten Ngawi berharap “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa menjalin silaturahmi dan kekompakan organisasi”.

DWP Kecamatan Mantingan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan