PENILAIAN LOMBA KEBERSIHAN OPD TINGKAT KABUPATEN

Kamis, 08 Desember 2022

Kecamatan Mantingan kedatangan Tim Penilai Lomba Kebersihan Lingkungan OPD, dari Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi bagian Kesra……. Tim tiba di Kecamatan Mantingan pukul 08.00 WIB.

Tim melakukan Penilaian di lingkungan kantor Kecamatan Mantingan didampingi Camat Mantingan M.DAVIT MUKTI AJI, STP. M.Hum

Halaman Kantor, Kamar Mandi Kantor, Tempat Menyusui dan Aula Kecamatan Mantingan menjadi target penilaian lomba dan lokasi Gema Parut juga masuk dalam penilaian tersebut. Hal itu disampaikan Ketua Tim Penilai ( Bp. Sutrisno ) Kepala Bagian Kesejahteraan Kabupaten Ngawi.

Harapan kedepannya Lomba Kebersihan di OPD diadakan tiap akhir tahun, agar Karyawan – karyawati di lingkup kerja bisa selalu menjaga dan merawat kebersihan lingkungan kerja masing – masing, dan juga memiliki rasa tanggung jawab atas kebersihan lingkungan…… Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa cinta dan rasa memiliki lingkungan kerja sebagai rumah kedua bagi masing-masing Karyawan/karyawati………. Ungkap Camat Mantingan……………..

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan