KEMANGI “Kecamatan Mantingan Berbagi”

KEMANGI “Kecamatan Mantingan Berbagi” hari ini bersama Ibu – ibu Dharma Wanita Kecamatan Mantingan membagikan sarapan gratis bagi warga masyarakat yang melintas di depan Kantor Kecamatan Mantingan. Kecamatan Mantingan Berbagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan karywan karyawati ASN Kecamatan Mantingan di setiap hari Jumat Berkah.

Tanpa bermaksud riya dalam ibadah, kegiatan ini bertujuan menumbuhkembangkan semangat berbagi melalui pembiasaan berinfak dan sedekah. Pemilihan hari Jumat di samping merupakan hari terakhir aktif dikantor juga dikarenakan hari Jumat merupakan hari yang mulia. Bersedekah di hari Jumat dapat mendatangkan rezeki yang dilimpahkan keberkahannya untuk orang tersebut dan keluarga mereka. Rezeki yang diberikan bukan hanya berupa materi, rezeki yang diberikan juga dapat berupa keberkahan dalam hidup baik di dunia maupun di akhirat nanti.

Kegiatan berbagi seperti ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap minggu terutama pada hari jumat.

Kegiatan hari ini dapat disaksikan di channel youtube, facebook dan instagram. ikuti kegiatannya dengan cara memfollow, subscibe channel, comment dan share. Terima kasih semoga bermanfaat.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan