Jumat Berseri, Ayo Kerja Bhakti

Mengawali hari Jumat pagi ini karyawan karyawati ASN Kantor Kecamatan mengadakan kegiatan kerja bhakti membersihkan kebun di kantor. Walaupun pagi kali ini cuacanya mendung dan bahkan dihiasi dengan rintik hujan tetapi kegiatan keja bhakti kali ini dilakukan dengan penuh semangat.

Dikarenakan kondisi kebun yang sudah lama tidak dikelola dan banyaknya tanaman yang sudah tidak produktif maka perlu dilakukan penghijauan kembali. Tujuannya adalah dengan memanfaatkan lahan yang ada dan agar ditanami dengan tanaman buah dan sayuran. Sehingga diharapkan buah dan sayur yang bisa dipetik dapat dimanfaatkan oleh seluruh karyawan dan karyawati Kecamatan Mantingan, bahkan bisa dbagikan kepada warga sekitarnya.

Kegiatan kerja bhakti kali ini diharapkan bisa rutin diadakan minimal setiap bulan sekali, selain untuk membersihkan lingkungan sekitar diharapkan juga bisa memupuk rasa kekeluargaan dan gotong royong antar karyawan. Sehingga diharapkan akan selalu terjaga kekompakan di dalam lingkungan Kecamatan Mantingan di dalam pekerjaannya melayani masyarakat.

Setelah kerja bhakti seluruh karyawan karyawati membersihkan diri dan menjalankan rutinitas masing – masing sesuai dengan tupoksi nya. Kegiatan hari ini bisa dilihat di channel Youtube, Facebook dan Instagram resmi Kecamatan Mantingan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan