BAKTI SOSIAL DWP KECAMATAN MANTINGAN DI PONPES NAHDLATUTH THULLAB DALAM RANGKA HUT DWP KE-23 TAHUN

Memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23, pada Hari Selasa (13/12/2022) DWP Kecamatan Mantingan menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos). Secara simbolis, baksos ditandai dengan pemberian bantuan berupa uang dan sembako yang diterima oleh perwakilan santriwan-santriwati Pondok Pesantren Nahdlatuth Thullab Tempursari Ds.Tambakboyo Kec. Mantingan.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian DWP Kecamatan Mantingan dalam upaya meningkatkan kegiatan dibidang keagamaan dan sosial masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Camat Mantingan beserta Ibu Camat Mantingan selaku Ketua DWP Kecamatan Mantingan diikuti anggota DWP Kecamatan Mantingan.

 “Terimakasih Bapak, Ibu, Pengurus Pondok, dan Santriawan/ti yang telah ikut serta pada kegiatan ini, alhamdulilah acara baksos berjalan lancar, semoga membawa manfaat berkah untuk keluarga besar DWP Kecamatan Mantingan.. Aamiin ya Robbal Alaamiin..” sambutan yang diberikan oleh Ibu Ketua DWP Kec. Mantingan.

Diusia yang ke-23 tahun ini, diharapkan pengurus dan Anggota DWP Kecamatan Mantingan selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan program kerja sesuai yang diinginkan dan setiap tahunnya bisa mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

DWP Kecamatan Mantingan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan